>
Selasa, 18 Januari 2022 10:24

Pejabat Administrator dan Tenaga Fungsional Dinas Pangan Tandatangani Perjanjian Kinerja

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BONE BOLANGO, KOMINFOTIK – Sejumlah pejabat Pejabat administrator dan tenaga fungsional Dinas Pangan Provinsi Gorontalo menandatangani kontrak kinerja, Senin (17/1/2022).

Penandatanganan ini dilakukan sebagai komitmen Dinas Pangan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui kegiatan yang didanai anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Provinsi Gorontalo.

“Negara memberikan mandat kita semua sebagai aparatur sipil negara untuk melayani masyarakat, mengelola bantuan melalui program kegiatan Dinas Pangan yang telah dianggarkan untuk segera di laksanakan percepatan penyalurannnya,” kata Sutrisno Kepala Dinas Pangan Provinsi Gorontalo.

Sutrisno menjelaskan pekerjaan ini telah diamanahkan segera namun harus dilaksanakan secara cermat, administrasi lengkap, mempunyai sasaran yang tepat, kegiatan dalam anggaran yang telah ditetapkan melalui peraturan daerah.

“Kami berharap kegiatan dinas ini mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pangan,” tegas Sutrisno.

Kepada para pejabat yang menandatangani kontrak kinerja, Sutrisno memotivasi dan tetap bersemangat menjunjung komitmen kerja berdasar anggaran, amanah penuh rasa tanggung jawab.

“Insyaallah dengan kerja keras pertumbuhan ekonomi masyarakat terus meningkat,” ujar Sutrisno.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini dilakukan oleh pejabat administrator, tenaga fungsional pengelola anggaran sesuai program bidang dan sekretariat.

Program Dinas Pangan tahun 2022 meliputi penanganan kerawanan pangan, peningkatan diversifikasi dan ketahanan pangan masyarakat, pengawasan keamanan pangan, dan penunjang urusan Pemerintah Daerah.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dinas Niveta Paramata, Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan Helly Mangundap, Kepala Bidang Distribusi dan Harga Pangan Dharmawaty Bokings, Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan M Ridwan Najamuddin, Kepala UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan  Ibnu Suprayogi, pejabat fungsional.

Pewarta : Hariman - Dinas Pangan

Baca 49 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2022, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama