>
Senin, 17 Januari 2022 06:45

Pemprov Gorontalo Bantu Korban Kebakaran di Talaga Jaya Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Kebakaran yang terjadi di Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya, pada Sabtu (15/01/2022). Kebakaran di duga akibat korsleting aliran listrik.  (Foto  – Dinsos) Kebakaran yang terjadi di Desa Luwoo Kecamatan Telaga Jaya, pada Sabtu (15/01/2022). Kebakaran di duga akibat korsleting aliran listrik. (Foto – Dinsos)

KABUPATEN GORONTALO, KOMINFOTIK –  Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, begerak cepat menyalurkan bantuan tanggap darurat pada keluarga korban kebakaran yang terjadi di Desa Luwoo Kecamatan Talaga Jaya, pada Sabtu (15/01/2022).

Bantuan berupa family kids, kids ware, makanan anak, food ware, diserahkan oleh Pj. Fungsional peksos Rano Saputra mewakili Kepala Dinas Sosial. Ada juga bantuan beras, selimut, matras, perlengkapan dapur, kasur lipat dan batik panjang. Semua bantuan ini diserahkan langsung kepada perwakilan keluarga korban.

Menurut Rano, bantuan melalui  Dinas Sosial ini atas perintah Gubernur Gorontalo Rusli Habibie untuk segera merespon dan peduli terhadap musibah yang dialami.

“Bantuan ini untuk membantu dan sedikit meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran,”ungkap Rano

Berdasarkan informasi peristiwa kebakaran ini terjadi pada Sabtu, sekitar pukul 15.00 Wita. Kebakaran di duga akibat korsleting aliran listrik hingga menghanguskan dua buah yang di huni 15  Jiwa yang terdiri dari enam Kepala Keluarga. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun seluruh harta benda dilahap sijago merah. Saat ini seluruh korban tinggal menumpang di rumah sanak saudara.

Pewarta : Echin/Isam - Dinas Kominfotik

Baca 40 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2022, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama