>
Jumat, 03 Desember 2021 15:19

Seleksi PPPK Tahap 2 Pada 7-10 Desember 2021

Oleh
Beri rating
(0 suara)

KOTA GORONTALO, KOMINFOTIK – Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Provinsi melaksanakan rapat koordinasi seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru, Kamis-Sabtu (2-4/12/2021).

Rapat ini untuk memperdalam pemahaman seluruh  panitia penyelenggara terhadap petunjuk teknis seleksi dan memperkuat koordinasi semua lembaga terkait agar seleksi PPPK di Provinsi Gorontalo dapat berjalan dengan lancar.

Rakor ini dibuka oleh Wahyudin A Katili Kepala Dinas Dikbudpora dihadiri semua unsur panitia yang terdiri dari kepala dinas pendidikan kabupaten/kota, tim teknis, proktor utama, pengawas utama, penanggung jawab TUK, dan unsur lainnya.

“Jadwal seleksi PPPK tahap 2 insyaallah dilaksanakan tanggal 7-10 Desember dengan proyeksi jumlah guru yang akan ikut seleksi sebanyak 4.061 orang,” kata Wahyudin A Katili.

Wahyudin A Katili berharap seluruh panitia dapat berkolaborasi dengan baik, memastikan  pelaksanaan seleksi dapat berjalan lancar dan berkualitas.

“Kami juga berharap seluruh calon peserta seleksi dapat menjaga kesehatan dan menyiapkan diri untuk  mengikuti seleksi yang tinggal bebrapa hari lagi," ujar Wahyudin A Katili.

Pewarta : Lasmin – Dinas Dikbudpora

Baca 50 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2022, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama