>
Rabu, 26 Januari 2022 12:20

DPRD Apresiasi Upaya Gubernur Meningkatkan Kapasitas SDM Pemerintahan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

JATINANGOR, KOMINFOTIK – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf memberikan apresiasi atas program pembangunan di bidang sumber daya manusia (SDM) Pemerintahan yang dilakukan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Menurut Paris Jusuf perhatian dan konsentrasi Gubernur Gorontalo di bidang SDM Pemerintahan sendiri sudah dimulai sejak menjadi Bupati Gorontalo Utara.

Hal ini dikatakan Paris Jusuf usai melakukan kunjungan di kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor Jawa Barat, Selasa (25/1/2022).

Dijelaskan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahim dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Rektor IPDN.

“Dalam rangka kesinambungan kerjasama yang selama ini dilaksanakan,” kata Paris Jusuf.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD ini pun ingin melihat keadaan para pelajar asal Provinsi Gorontalo yang sementara menempuh pendidikan di IPDN saat ini.

Paris Jusuf menjelaskan dalam pertemuan tersebut juga dihadirkan para alumni IPDN yang telah berhasil, baik yang ada di Pemerintahan Provinsi Gorontalo maupun pemerintah kabupaten/kota.

“Kami menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas partisipasi dan perhatian, sehingga memperoleh penghargaan Kartika Pamong Praja Madya dari IPDN.

“Kami bersyukur, penghargaan ini merupakan hal yang luar biasa,” ucap Paris Jusuf.

Pewarta : Hengki - Setwan

Baca 26 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2022, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama