>
Selasa, 23 November 2021 11:35

Ini Topik Pertemuan Rusli Habibie–Airlangga Hartarto

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada senin(22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta. (Foto – istimewa) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada senin(22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta. (Foto – istimewa)

JAKARTA, KOMINFOTIK – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bertemu Menko Perekonomian Airlangga Hartarto pada Senin (22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian.

Pertemuan membicarakan mengenai perkembangan Covid-19 dan antisipasinya saat menghadapi Hari Raya Natal dan Tahun baru 2022 di Provinsi Gorontalo.

Dalam pertemuan itu Menko perekonomian mengingatkan agar pemerintah daerah dan masyarakat tetap waspada dan bersiap, Pengendalian kasus Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi apalagi dalam jangka pendek akan ada libur Natal dan tahun baru.

Rusli Habibie mengingatkan Masyarakat harus tetap waspada hingga Covid-19 dinyatakan berakhir oleh WHO, walaupun sudah mendapatkan vaksin dua kali, karena kasus ini di negara lain masih terjadi gelombang ke-3 dan ke-4.

Pada Februari dan Maret 2021 tahun lalu, libur Natal dan tahun baru berdampak pada kenaikan Covid-19. Meski kondisi tahun ini berbeda karena masyarakat telah menerima vaksinasi yaitu 64 persen dosis ke-1 dan di 42 persen dosis ke-2.

“Moga pandemi Covid 19 segera berakhir dan perekonomi masyarakat sehat kembali,” ujar Rusli Habibie.

Pewarta : Republik Pos

Baca 5 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2021, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama